Rabu, 05 Oktober 2016

Warna korset munafie asli

            Saya sadari bahwa di negara kita ini subur sekali bajakan-bajakan akan barang barang yang lagi trend di pasaran baik dari segi pakaian,alat rumah tangga,obat-obatan dan lain-lain dan saya sebagai agen penjual munafie sedikit kena imbasnya dengan banyak konsumen menanyakan keasliannya padahal saya selalu menjual produk original,untuk membedakan asli dan palsu salah satunya bisa di lihat dari warnanya dan warna korset munafie asli hanya terdapat warna hitam,krem dan abu...



             Banyak sekali yang mengadu kepada saya mereka membeli korset munafie yang beraneka ragam seperti ada yang merah,coklat putih dll dimana semua warna tersebut tersedia dan yang saya tahu hanyalah warna hitam,krem dan abu yang ada di warna korset munafie asli untuk itu harap waspadalah jika menemukan korset munafie di luar warna tersebut...

             Salah satu cara untuk mengetahui penjual itu menjual korset munafie asli atau tidak adalah dengan menanyakan warnanya apa saja dan jika terdapat warna selain warna hitam,krem dan abu maka janganlah di beli karena sudah di pastikan barangnya barang kw 2 dan bagi anda yang mau mendapatkan munafie asli jepang pesan di agen korset munafie asli jepang di no ini :

082214819273 / BB 29AC6F27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar